Minggu, 16 September 2012

Cerita Lucu : Penyakit Menular

Suatu hari seorang cewek pergi kerumah sakit.......
sampai dirumah sakit ia pun menjalan nih pemeriksaan dengan seorang dokter...

dokter : selama pagi mbak???
cewek : pagi dok....
dokter : sakit apa mbak????
cewek : gini dok.....saya bingung kok payudara saya sering menegang dan agak sakit ya???
dokter : o gitu ya...silahkan tidur di situ
""""sang dokter mentujuk tempat periksa""""
 dan dokter segera memeriksa dengan memegang payudara sang perempuan beberapa saat
setelah selesai................
cewek : gimana dok
dokter : aduh saya bingung saya rasa penyakit anda ini penyakit menular
cewek : menular gimana dok?????????
dokter : nih teman saya yang di bawah jadi ikutan menegang dan agak sakit
cewek :%^%*&(*%%$%^%

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites